Pasangan Jeje-Ujang Endin Melamar ke PAN Pangandaran

140
0
MENDAFTAR. Pasangan Juara mengikuti penjaringan DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Senin (23/3). Mereka mendaftarkan agar bisa diusung oleh PAN Pangandaran di Pilkada 2020.
MENDAFTAR. Pasangan Juara mengikuti penjaringan DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Senin (23/3). Mereka mendaftarkan agar bisa diusung oleh PAN Pangandaran di Pilkada 2020.

PANGANDARAN – Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara) resmi mengikuti penjaringan di DPD PAN Kabupaten Pangandaran.

Jeje dan Ujang Endin mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, mereka diantar oleh tim sukses Juara menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Muhrodin dan Ketua DPD PAN Adang Sudirman.

“Kita menerima berkas atas nama pasangan Juara secara resmi, mereka ikut penjaringan kita,” ucap Adang kepada wartawan, Senin (23/3).

Baca Juga : Bakal Seru Nih.. Adang Siap Hadapi Jeje di Pilbup Pangandaran

Dirinya mengatakan bahwa penjaringan ini juga terbuka bagi siapa pun dan pasangan mana pun.

“Siapa pun boleh ikut mendaftar tidak terkecuali,” ujarnya.

Menurutnya, penerimaan pendaftaran saat ini diminimalkan, karena kondisi saat ini yang sedang tidak menentu karena corona.

“Jadi penyambutanya tidak meriah, tamu yang hadir juga harus diperiksa suhu tubuh,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan sangat menghormati tata cara sreta mekanisme yang berlaku di PAN.

“Pendaftaran ini bukan hanya  untuk memenangkan pasangan Jeje – Ujang Endin, tapi juga mengajak bersama untuk membangun Pangandaran,” ujarnya.

Baca Juga : aim Wong Siap Dampingi Adang Hadari di Pilbup Pangandaran

Ia pun siap berkolaborasi dan berkomunikasi dengan PAN untuk keberlangsungan Pangandaran ke depan.

”Jauh-jauh hari kita sudah berkomunikasi intens dengan PAN, itu bukti keseriusan kami untuk bekerjasama membangun Pangandaran ke depan,” katanya.

Ia berharap jika PDIP dan PAN bisa berkoalisi, akan mendongkrak suara dalam Pilkada kali ini.

”Mudah-mudahan PAN bisa memberikan mandat kepada pasangan Juara,” singkatnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.