Pasangan Mesum Selalu Beralasan

342
2

BUNGURSARI – Satuan Polisi Pamong Praja Jawa Barat dan Kota Tasikmalaya melakukan operasi penyakit masyarakat. Sejumlah pasangan mesum dan beberapa perempuan yang terindikasi pekerja seks komersial (PSK) dikumpulkan di Gedung Serba Guna Bale Kota Kamis dini hari (23/5).

Kabid Tanmas Trantibum Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Tasikmalaya Yogi Subarkah mengatakan dari hasil operasi tersebut pihaknya mengamankan 11 perempuan yang diduga PSK. Selain itu ada juga lima pasangan non muhrim yang diciduk di kamar hotel. “Ada yang kita amankan (PSK, Red) di jalan dan diduga sedang mangkal. Ada juga di hotel,” ungkapnya kepada Radar, Jumat (23/5).

Dari beberapa pasangan non muhrim yang diamankan, sebagian besar merupakan selingkuhan. Salah satu diantara mereka sudah memiliki istri atau suami. “Ada yang selingkuh. Ada juga yang dua-duanya belum menikah (pasangan kekasih, Red),” tuturnya.

Terkait pasangan selingkuh, memang sudah sering Satpol PP menjaring mereka. Ketika ditanya, mereka selalu berkelit karena alasan ekonomi. Ada juga yang beralasan sedang proses cerai. “Kebanyakan ngakunya sedang proses cerai dengan suaminya atau istrinya,” tuturnya.

Namun demikian, menurut Yogi, argumentasi tersebut hanya alasan mereka kepada petugas saja. Tidak menutup kemungkinan mereka sudah terbiasa menjalin kedekatan dengan perempuan atau pria lain. “Kalau perempuan baik-baik, kalau proses cerainya belum selesai enggak bakal seperti itu,” katanya.

Seperti halnya salah satu perempuan, sebut saja Madu (31) yang diamankan dengan pria yang bukan muhrimnya. Awalnya dia mengaku janda, namun setelah ditanya secara mendalam dia mengaku sedang dalam proses cerai. “Tapi memang sudah enggak bareng lagi sama suami,” akunya.

Dinas Satpol PP dalam operasi ini bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Pria dan wanita yang terjaring tersebut langsung dites urine dan HIV. Pasalnya, orang yang sering gonta-ganti pasangan berpotensi lebih besar untuk terserang HIV.

Selain pasangan non muhrim, Petugas juga mengaman­kan puluhan botol miras di wilayah Bungursari. Namun pemilik berhasil kabur saat petugas datang ke lokasi. (rga)

2 KOMENTAR

  1. Kenapa hanya hotel kelas melati aja ya? Ko hotel bintang 5 macam Grandmet*o, Ci*y, Hor*son, dll nya gx d razia. Mungkin ada uang Jatprem kali ya. Hahahaha

  2. Kenapa hanya hotel kelas melati saja. ??? Ko hotel bintang lima macam Hori*on, GrandM#tro, Sant#ka dll ko gx d razia pak pol. Apa ada uang pemasukan. 😂😂😅😅

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.