Pasar Kojengkang di Jalan Baru di Kabupaten Tasik Ditutup

98
0
DITUTUP. Pasar Kojengkang Jalan Baru Ciawi-Singaparna di Kecamatan Sukahening akan ditutup sementara untuk antisipasi Covid-19, Jumat (18/12).
Loading...

SUKAHENING – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya bersama Kecamatan Sukahening menutup sementara kegiatan pasar kojengkang di Jalan Baru (JB) Ciawi-Singaparna dari mulai Minggu (20/12) sampai batas waktu belum ditentukan.

Ditutupnya pasar yang biasa buka dipinggir jalan tersebut sebagai upaya menjaga kondusivitas dan demi keselamatan bersama untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) Kabupaten Tasikmalaya Atang Sumardi menjelaskan, surat imbauan untuk penutupan sementara pasar kojengkang di jalan baru Kecamatan Sukahening sudah disepakati bersama pemerintah kecamatan, desa setempat dan para pedagang.

Baca juga : 65 ASN Kota Tasik Terkonfirmasi Positif Covid-19

“Penutupan pasar kojengkang yang biasa ramai dikunjungi masyarakat ini sebagai upaya agar tidak ada kerumunan yang dikhawatirkan menimbulkan penyebaran Covid-19. Maka dengan demikian ditutup sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” katanya.

Loading...

Juru Bicara Perwakilan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya dr Reti Zia menambahkan, surat pemberitahuan penutupan pasar kojengkang sudah ditembuskan ke berbagai pihak, sehingga pada Minggu (20/12) tinggal melaksanakannya.

“Jadi tinggal dilaksanakan penutupan sementara untuk pasar kojengkang dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambah dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.