Beranda Banjar Pasar Memerlukan Pengelolaan yang Lebih Baik

Pasar Memerlukan Pengelolaan yang Lebih Baik

19
0
BERBAGI
SELFIE. Ahmad Syaikhu saat mengunjungi buruh pengolahan kayu di Kota Banjar Selasa (27/3). Dia menyempatkan berfoto dengan warga. (Anto Sugiarto / radartasikmalaya.com)

BANJAR – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu berkunjung ke Kota Banjar Selasa (27/3). Di sana dia mengunjungi beberapa lokasi, seperti pasar dan pabrik pengolahan kayu.

Di Pasar Banjar, Syaikhi sarapan pagi dan berinteraksi dengan pedagang. “Pasar sebagai pusat perdagangan, tentu jika dikelola dengan baik maka perekonomian masyarakat pun ikut meningkat,” ujarnya kepada wartawan.

Usai dari pasar, dia bersama rombongan langsung mengunjungi korban bencana puting beliung di Kecamatan Langensari dan menuju ke pesantren di Kelurahan Muktisari. Syaikhu pun menyempatkan diri mendatangi para buruh pengolahan kayu dan menjaring aspirasi. Usai dari sana kunjungan dilanjut ke pondok pesantren Al Ihsan Situ Batu dan Al Ikho di Desa Mekarharja.

Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono SE mengatakan Ahmad Syaikhu sudah yang ketiga kalinya datang ke Kota Banjar. Hal ini menunjukan keseriusannya. “Alhamdulillah antusias masyarakat menyambut beliau sangat baik dan di Banjar banyak pendukungnya,” tuturnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here