Pasien Covid-19 Sembuh di Kota Banjar Terus Bertambah

28
0
Loading...

BANJAR – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh terus bertambah. Hal itu dikatakan Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Banjar H Agus Nugraha.

Berdasarkan data rekap risiko Covid-19 di Kota Banjar, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh atau selesai isolasi bertambah sebanyak 12 orang, sehingga total menjadi 512 orang.

“Alhamdulillah, sekarang pasien positif Covid-19 yang sembuh atau selesai isolasi semakin bertambah. Dan hari ini tidak ada penambahan positif Covid-19. Mudah-mudahan seterusnya tidak ada penambahan,” kata dia kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

Baca juga : Satgas Covid-19 Kota Banjar Pantau Prokes ke Tingkat Desa

Dia mengatakan sampai saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Banjar sudah mencapai 626 orang. Dia berharap angka tersebut tidak bertambah. Maka, dia mengimbau masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

loading...

“Mudah-mudahan kasus positif Covid-19 di Kota Banjar bisa menurun dengan cepat, sehingga Kota Banjar bisa kembali menjadi zona hijau,” harapnya.

Sementara itu, dia menambahkan pasien positif Covid-19 yang masih dirawat di rumah sakit tinggal 7 orang dan 89 orang lainnya menjalani isolasi mandiri. Sedangkan yang meninggal dunia 16 orang.

“Pasien penangan Covid-19 probable yang meninggal dunia juga bertambah jadi 6 orang. Mudah-mudahan tidak ada lagi korban jiwa,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.