Pastikan Costa Permanen di Juventus

180
0
Douglas Costa

MUSIM belum berjalan separonya. Namun, Juventus sudah yakin dengan performa Douglas Costa. Bahkan, tim berjuluk Nyonya Tua itu akan mempermanenkan status winger 27 tahun itu musim depan.
Hal itu dikonfirmasi oleh CEO Bayern Karl-Heinz Rumenigge. Menurut dia, saat ini sudah ada kesepakatan antara Bayern-Juve untuk transfer Costa. Yakni mengaktifkan klausul opsi pembelian sebesar EUR 46 juta (sekitar Rp 741,2 miliar).
“Douglas Costa telah bergabung bersama Juventus dengan status pinjam pada musim panas lalu. Di saat bersamaan, dia akan bergabung dengan Juve musim panas depan dengan biaya €46 juta secara keseluruhan,” ujar Rumenigge seperti dikutip dari Goal.
Sebelumnya, Juve sudah membayar EUR 6 juta (sekitar Rp 96,6 miliar) untuk meminjam Costa musim ini. Dan, sisa EUR 40 juta (sekitar Rp 644,6 miliar) akan dibayarkan musim depan.
Pemain berkebangsaan Brasil tahun tersebut sejauh ini sudah tampil dalam 16 laga bersama Juve. Dari penampilannya tersebut, Costa satu gol dan membukukan empat assist. Lebih jauh, kedua klub memang memiliki hubungan erat perihal transfer pemain. Sebelum ini, kedua tim juga sudah terlibat dalam transfer Kingsley Coman dan Mehdi Benatia. (io)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.