Pasutri Warga Pangatikan Garut Dibacok & Disiram Air Keras oleh Mantan Ipar

134
0

WANARAJA – Pasangan suami-istri (pasutri) menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan mantan adik iparnya. Peristiwa itu terjadi di Kampung Patrol Desa Sukahurip Kecamatan Pangatikan Kamis (25/6).

Kedua korban, yakni Osin (56) dan istrinya Erna (33) harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena mengalami luka serius di kepala dan wajahnya.

Baca juga : Rp88 M Anggaran Makan Peserta Rapid Test di Garut Harus Ditelusuri

Kapolsek Wanaraja Kompol Liman Heryawan mengatakan kejadian yang dialami pasutri itu terjadi saat keduanya sedang bekerja di kebun.

Saat itu, pelaku yang merupakan mantan adik ipar korban, berinisial M, datang ke kebun dan langsung melakukan penganiyaan terhadap kedua korban.

“Untuk motif pastinya kami belum tahu, karena kedua korban masih dalam perawatan. Sementara pelaku masih dalam pengejaran,” kata Liman saat dihubungi, Jumat (26/6).

Akibat penganiyaan itu, Osin mengalami luka bacok di bagian kepala serta wajahnya mengalami luka bakar diduga akibat disiram air keras.

Sedang Erna mengalami luka bakar di bagian leher dan punggungnya, diduga karena siraman air keras.

“Keduanya ini sudah ditemukan terkapar di kebun oleh petani dan langsung dibawa ke Puskesmas Wanaraja. Karena satu korban mengalami luka parah, kemudian dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Dari keterangan sementara yang diperoleh, kata dia, motif, M, melakukan aksi penganiayaan kepada Osin dan Erna karena ada dendam pribadi.

Pelaku, kata dia, sebelum melakukan aksi penganiayaan diketahui baru datang dari Bekasi.

Baca juga : Pasien Positip Corona di Garut Tinggal 2 Orang

“M ini sudah tahu kebiasaan korban yang selalu berkebun di tempat kejadian. Jadi kemungkinan aksi penganiayaan ini sudah direncanakan oleh pelaku, sehingga saat datang ke kebun dia sudah membekali diri dengan membawa senjata tajam dan dan air keras atau air aki,” ujarnya.

Kapolsek mengaku saat ini masih melakukan pengejaran terhadap M. Ia berharap agar M menyerahkan diri untuk memertanggungjawabkan perbuatannya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.