PB-GC Sabet 3 Juara Lempar Pisau dan Kapak

48
SERU. Para atlet dari Club D'Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC) foto bersama seru-seruan usai menerima tiga piala. foto; istimewa

CIAMIS – Kontingen Kabupaten Ciamis dari Club D’Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC) meraih juara dalam Kejurnas IV Lempar Pisau dan Kapak (Great Indonesian Knife and Axe Thrownament 2018) di Kampus UI Depok, tanggal 3 November sampai 2 Desemeber 2018.

Koordinator Pengcab Federasi Olahraga Lempat Pisau dan Kampak Indonesia (FORLEMPIKA), Memer Hikmat mengaku bangga degan atlet-atlet lempar pisau dari Kontingen Ciamis telah meraih tiga piala.

Yakni, untuk juara 1 long distance 14 meter atas nama Tatang Supriadi, Juara 2 Spin Amatir Puteri atas nama Rika Veronika, Juara 3 No Spin Amatir Putera atas nama Usep Yudi.

“Kami beryukur sekali, bisa meraih juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Ciamis,” ujar Memet.

Memet mengaku, peraihan juara tersebut berkat dukungan dan doa semua pihak. Sehingga bisa pulang dengan membawa tiga piala.

Meskipun, Club D’Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC) baru berdiri 28 Oktober tahun 2017, namun sudah menorehkan prestasi.

Tentunya prestasi ini, akan tetap dipertahankan, serta terus ditingkatkan lagi, untuk mengikuti pertandingan selanjutnya.

“Tentunya para atlet akan terus berlatih, guna mengasah kemampuan, hingga diadakan lagi pertandingan nantinya, “ ungkap Memet.

Memet menambahkan, perjuangan yang lagi dilakukan pihanya saat ini, mewadahi para atlet lempar pisau di Club D’Baledog Peso Galuh Ciamis (BP-GC).

“Golnya adalah ingin sampai ke sebuah federasi yang dinamakan Federasi Olahraga Lempat Pisau dan Kampak Indonesia (FORLEMPIKA). Dan harapan kami kedepanya, olahraga ini bisa menjadi cabang olah raga yang diakui KONI hingga bisa bertanding di PON,” pungkasnya. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.