PBB Optimis Raih Lima Kursi

266
0
DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA OPTIMIS. DPC PBB Kota Tasikmalaya optimis partainya bisa meraih lima kursi pada Pileg 2019, Rabu (3/1).

Jelang pemilihan legis­latif (Pileg) 2019, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tasikmalaya menargetkan meraih lima kursi. Seperti yang diungkapkan Endang Irawan, Sekretaris DPC PBB Kota Tasikmalaya, kepada Radar di kantornya Jalan Sutisna Senjaya, Rabu (3/1).
Endang menjelaskan untuk mencapai target tersebut diperlukan militansi dari semua kader. Karena kader merupakan mesin partai yang akan menjadi ujung tombak dalam pemenangan hajat demokrasi lima tahunan ini.
Dalam mempersiapkan kader, pihaknya sudah melakukan penguatan kader dari mulai tingkat DPC sampai ranting.
”Nanti kita akan mengumpulkan semua kader, untuk mempersiapkan semuanya dengan matang supaya target bisa tercapai,” bebernya.
Selain itu, pihaknya juga akan lebih banyak mengadakan kegiatan sosial dengan tujuan mendekatkan diri kepada masyarakat. ”Kita juga akan memprioritaskan untuk lebih mendekati pemilih pemula, melalui kegiatan-kegiatan sosial dan pelatihan–pelatihan,” ucapnya.
Kata dia, PBB akan membuka penjaringan pada bulan ini, nantinya semua ranting diminta untuk melakukan perekrutan bakal caleg yang potensial. Disamping masyarakat juga bisa mendaftarkan diri sebagai caleg secara langsung. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.