PC GP Ansor Kota Tasik Ikut Apel Kebangsaan Secara Virtual

41
0
istimewa APEL. Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya saat mengikuti apel kebangsaan virtual kemarin.
Loading...

TASIK – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tasikmalaya mengikuti Apel Kebangsaan secara virtual Minggu (29/11).

Pada kesempatan itu Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) GP Ansor H Yaqut Cholil Koumas menekankan untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dan menghindari kerumunan.

Komandan Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Kota Tasikmalaya H Wahid mengatakan Satkorcab Banser Kota Tasikmalaya mendukung penuh pernyataan Ketua Umum PP GP Ansor dalam orasi Kebangsaannya, bahwa Ansor sebagai organisasi yang besar harus mengambil sikap, di tengah banyaknya perbedaan pandangan politik ataupun agama yang menyebabkan polarisasi di tengah masyarakat.

Baca juga : Tok..Tok..Tok APBD 2021 Kota Tasik Disetujui Rp1,639 Triliun

Wahid pun berpesan kepada seluruh anggota agar tetap satu komando dan tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi dengan tidak menyalahi aturan protokoler kesehatan.

Loading...

“Seperti yang telah kita dengar bersama orasi dari Ketua Umum PP GP Ansor. Walaupun dalam keadaan seperti ini kita tetap harus menjalankan kegiatan organisasi dengan tidak menyalahi aturan protokoler kesehatan,” kata dia.

Ansor dan Banser juga harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari aksi-aksi pemaksaan dan kekerasan berbasis kepentingan politik maupun keagamaan.

“Kami sudah mendapatkan arahan yang cukup jelas dari pimpinan pusat bahwa GP Ansor dan Banser harus tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.