Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.9%

19.6%

8.2%

68.3%

PC GP Ansor Pangandaran Harus Netral di Pilkada

88
0
ISTIMEWA. KOMPAK. PC GP Ansor Kabupaten Pangandaran saat pelatihan Kepemimpinan.
ISTIMEWA. KOMPAK. PC GP Ansor Kabupaten Pangandaran saat pelatihan Kepemimpinan.

PANGANDARAN – Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Pangandaran menginstruksikan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk netral di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2020.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pangandaran Encep Najmudin mengatakan seluruh kader harus menjaga kondusivitas dan menyukseskan Pilkada 2020. “Tentunya harus netral secara kelembagaan GP Ansor,” ujarnya Selasa (28/7).

Kata dia, kader yang ingin turut serta dalam pelaksanaan Pilkada 2020 diminta tidak membawa nama lembaga GP Ansor. “Karena itu hak individu para kader untuk ikut serta berpolitik, tapi tidak membawa embel-embel GP Ansor,” jelasnya.

Baca juga : Komplek Perkantoran Pangandaran Target Selesai 2021

Ia meminta seluruh kader memperhatikan instruksinya itu. “Tetap kita harus jaga marwah organisasi dan kelembagaan kita,” tegasnya.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haidar meminta semua PC dan PAC mengabdikan seutuhnya kepada organisasi setelah menjadi kader.

“Semua yang telah mengikuti kepemimpinan dasar baik di PAC Kecamatan Pangandaran maupun kecamatan lainnya, semua harus siap untuk mengabdi kedepanya, terutama untuk penangkalan radikalisme,” jelasnya.

Untuk urusan politik, lanjut dia, itu semua adalah hak dari para kader untuk terjun langsung, namun tidak membawa nama Ansor. “Ikutilah instruksi dari pengurus,” tegasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.