PD Hima Persis Tasik Raya Resmikan Sekretariat & Kukuhkan Pergerakan

25
0
PERESMIAN. Hima Persis Tasik Raya saat meresmikan sekretariat baru di Jalan Letnan Harun Kecamatan Indihiang Minggu (31/1/2021). (Kiri), H Budi Mahmud Saputra memberikan motivasi bagi mahasiswa. foto-foto: Ist
Loading...

INDIHIANG – Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PD Hima Persis) Tasik Raya meresmikan sekretariat berdikari dan kukuhkan pergerakan, di Kompleks Grand Mutiara Jalan Letnan Harun Kecamatan Indihiang.

Peresmian tersebut menjadi rangkaian musyawarah pimpinan daerah (Muspimda) yang memutuskan kepemimpinan organisasi di bawah komando Fahmi Wahyudin, setelah tahun lalu dijabat Ari Setiawan.

“Alhamdulillah sekretariat baru ini, turut diresmikan Ikatan Alumni Hima Persis, Andri Nurkamal. Peresmian ini sebagai penyerta Muspimda yang dihadiri sejumlah tokoh,” tuturnya kepada Radar, Minggu (31/1).

Baca juga : Pencuri di Mangkubumi Kota Tasik yang Kepergok Warga Meninggal Dunia

Menurutnya melalui gelaran kegiatan dan adanya sekretariat baru, diharapkan bisa mengakselerasi gerakan mengukuhkan syiar ulul albab di Tasikmalaya Raya. Mengingat, selama ini kiprah Hima Persis terbilang eksis dalam kegiatan nyata ditengah masyarakaat.

loading...

“Di periode Ari Setiawan, Hima Persis Tasik Raya telah membangun Sanggar Pembebasan sebagai gelanggang intelektual. Termasuk di Tahun 2020, bergerak urusan sosial lewat program Hibernasi sebagai awal ikhtiar membela kaum mustad’afin,” tutur Fahmi.

“Termasuk upaya membangun iklim politik demokrasi yang sehat dan ideal di Kabupaten Tasikmalaya, Hima Persis Tasik Raya tidak absen di setiap momen yang membutuhkan peran serta kalangan muda khususnya mahasiswa,” sambung dia.

Pada kesempatan tersebut, juga dihadiri tokoh pengusaha sekaligus muwakif sekretariat, H Budi Mahmud Saputra SE. Kemudian aktivis sosial Farid Abdul Hakim dan Aktivis Politik Nanang Indrawan.

“Kami berharap dengan adanya sekretariat baru ini, menjadi penunjang gerakan-gerakan kami di Tasikmalaya, menjawab sejumlah problematika yang membutuhkan aksi nyata mau pun gerakan mahasiswa,” katanya berharap. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.