PDIP Kabupaten Tasik Panaskan Mesin Partai untuk Pilkada

739
0
MUSYAWARAH. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya menggelar musyawarah ranting di masing-masing daerah pemilihan (dapil) jelang Pilkada 2020, Kamis (5/3).
MUSYAWARAH. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya menggelar musyawarah ranting di masing-masing daerah pemilihan (dapil) jelang Pilkada 2020, Kamis (5/3).

SINGAPARNA – Jelang Pilkada 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya mulai memanaskan mesin partai untuk bisa memenangkan kembali Ade Sugianto pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tasikmalaya Aef Syarifudin mengatakan, agenda partai saat ini melakukan musyawarah ranting dan anak ranting di seluruh daerah pemilihan (dapil).

Karena, tahun ini bertepatan dengan masa bakti kepengurusan di anak ranting PDIP secara umum sudah habis. Sehingga perlu kembali dibentuk sesuai AD/ART partai.

“Musyawarah anak ranting ini sekaligus juga konsolidasi atau memanaskan mesin partai jelang Pilkada 2020. Termasuk menguatkan bahwa PDIP tetap mengusung Pak Ade Sugianto di pilkada nanti dan harus bisa disukseskan oleh semua kader di berbagai tingkatan,” katanya kepada Radar, Kamis (5/3).

Baca Juga : PKB Ingin Kader Internal Jadi Calon Bupati Tasik di Pilkada 2020

Lanjut dia, musyawarah anak ranting ini menjadi target besar partai harus bisa diselesaikan dalam waktu dekat ini atau sebelum pelaksanaan tahapan pilkada berlangsung.

“Mudah-mudahan Maret ini semuanya bisa selesai sampai musyawarah tingkat PAC, sehingga semuanya sudah siap ketika Pilkada 2020,” ujarnya, menjelaskan.

Bicara struktur, kata Aef, memang dalam kepengurusan selalu ada wajah baru dan lama. Namun, yang pasti semuanya merupakan kader PDIP yang siap bekerja untuk membesarkan partai dan memenangkan agenda besar di September, yakni pilkada serentak.

“Saya berharap kepada para kader di pilkada serentak ini pengurus yang terbentuk betul-betul siap untuk mengemban tugas bahwa bulan September sudah masuk agenda besar dan diharapkan mereka bisa fokus untuk memenangkan Pak Ade di Pilkada 2020,” harapnya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.