PDP Balita di RSUD Kota Banjar Meninggal

187
0

BANJAR – Kasus positif Covid-19 di Kota Banjar terus mengalami kenaikan. Ada tujuh orang terkonfirmasi positif virus corona berdasarkan hasil uji swab. Hal itu berdasarkan data yang dihimpun Tim Gugus Tugas Penanganan Dan Pencegahan Covid-19 Kota Banjar hingga Minggu (26/4) sampai pukul 14.00.

Kemudian, gugus tugas pun mencatat untuk hari ini ada dua orang PDP yang dirawat di RSUD Banjar meninggal dunia. Satu dari PDP tersebut merupakan balita dengan jenis kelamin laki-laki berusia 4 tahun yang merupakan warga Ciamis.

“Dua orang PDP meninggal dunia, dengan rincian asal Banjar jenis kelamin laki-laki usia 61 tahun asal Kecamatan Purwaharja. Kemudian satu orang lagi jenis kelamin laki-laki usia 4 tahun asal Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis,” ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kota Banjar Tomy Subagja kepada Radar, Minggu (26/4).

Baca Juga : Di Kota Banjar, Kasus Positif DBD Lebih Tinggi Dibanding Corona

Dia mengatakan, untuk hari ini juga ada penambahan kasus positif yang merupakan warga Kelurahan Banjar.

“Pasien terkonfirmasi positif bertambah satu orang dari Kecamatan Banjar. Sehingga untuk Kota Banjar sendiri jumlah kasus positif Covid-19 totalnya sebanyak tujuh orang. Itu data akumulatif dari mulai mewabahnya virus pandemi di Kota Banjar,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Baca Juga : 3 Akses Masuk Pasar Kota Banjar Dijaga Tim Covid-19

Maka, kata dia, untuk Kecamatan Banjar total kasus positif tiga orang. Kemudian untuk Kecamatan Pataruman dua orang, Kecamatan Purwaharja satu orang sudah dinyatakan sembuh dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara di Kecamatan Langensari juga jumlahnya satu orang. Namun pasien ini masih dalam perawatan di ruang isolasi khusus RSUD Kota Banjar. Sedangkan untuk data ODP sebanyak 73 orang. PDP asal Banjar 31 orang luar Banjar 17, untuk OTG 40 orang. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.