Pecah Ban, Corolla tabrakan dengan Xenia di Mangin Kota Tasik

448
0
radartasikmalaya
Sedan yang tabrakan dengan Xenia di Jalan Mangin Kota Tasik, tampak rusak parah, Selasa (15/12) sore. rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Diduga mengalami pecah ban kiri, sebuah sedan Toyota Corolla Twincam warna abu bernopol D 1425 FV mengalami tabrakan hebat di Jalan Mangkubumi-Indihiang (Mangin), Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasik, sekira pukul 16.00 WIB.

Mobil sedan tersebut saat melaju menuruni turunan di jalur jalan tersebut pecah ban kiri hingga tak bisa dikendalikan.

Lalu, mobil itu menabrak mobil Xenia warna putih bernopol B 2140 SIE di arah berlawanan.

Akibatnya, kedua mobil pun saling beradu bagian depannya.

Mobil sedan tersebut sampai terguling. Sebanyak 4 orang di dalam mobil tersebut, 1 laki-laki dan 3 wanita mengalami luka-luka.

Sedangkan di mobil Xenia, bagian depan sebelah kiri hancur. Kedua penumpang laki-laki di mobil ini mengalami luka ringan.

Kini para korban telah dibawa ke IGD RSUD dr Soekardjo untuk mendapatkan perawatan.

Salah seorang saksi kejadian, Rahmat (26) mengatakan, saat kejadian dia sedang memancing di kolam ikan, yang tepat berada di pinggir jalan lokasi kecelakaan.

“Tiba-tiba terdengar suar duarrr 2 kali.. Lalu kami datangi sumber suara, ternyata mobil sedan tabrakan dengan Xenia. Langsung warga tolong para penumpangnya,” paparnya kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, mobil sedan tersebut melaju dari arah Indihiang hendak ke arah Mangkubumi.

Sedangkan mobil Xenia dari ararh berlawanan. Namun, diduga karena pecah ban, mobil sedan masuk ke jalur mobil Xenia.

“Jadi saling beradu bagian depannya. Kata warga lainnya mobil sedan pecah ban kiri depannya. Lalu oleng ke kanan dan beradu dengan mobil Xenia,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polresta Tasikmalaya, AKP Bayu Tri Nugraha menuturkan, kasus kecelakaan tersebut hingga kini masih dalam penyeledikan pihaknya.

“Masih kita selidiki kasus kecelakaan tersebut. Korbannya hingga kini masih mendapat perawatan di IGD RSUD dan tak ada korban jiwa,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.