Mempertanyakan Kejelasan Penggunaan Kios Baru Blok C

Pedagang Datangi UPTD Pasar

56
0
DATANGI UPTD PASAR. Perwakilan pedagang Blok C Pasar Manis Ciamis mendatangi UPTD Pasar Manis Ciamis Rabu (8/1). Mereka mempertanyakan kejelasan soal penggunaan kios baru Blok C. IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Pedagang yang menempati kios sementara Pasar Manis masih bertanya-tanya: apakah kios-kios baru di Blok C sudah bisa mereka tempati?

Untuk mencari jawaban tersebut, mereka mendatangi Kantor UPTD Pasar Manis Ciamis, Rabu (8/1) sekitar pukul 10.00. Mereka mempertanyakan penggunaan kios-kios baru di Balok C. Karena sampai saat ini, para pedagang memiliki kendala berjualan di kios sementara. Mereka mengeluhkan kios sementara kumuh dan kerap bocor saat Ciamis dilanda hujan. Apalagi, saat ini, seperti yang dikatakan Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya: warga Ciamis harus mewaspadai cuaca ekstrem beberapa hari ke depan.

Perwakilan para pedagang Blok C Heriyan juga mengeluhkan pendapatan mereka selama berjualan di kios sementara kian hari kian sepi. “Karena kurangnya pengunjung yang datang,” ujarnya kemarin.

Keluhan lainnya: “Bila Blok C sudah beres dan sedang masa pemeliharaan, saya heran kenapa tidak bisa dipakai langsung? Contohnya saat Blok E selesai dibangun, bisa langsung dipakai dalam masa pemeliharaan. Tidak harus nunggu enam bulan masa pemeliharaan,” ucap Heriyan yang sehari-hari berdagang daging ayam ini.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.