Pedagang Mie Ayam di Siluman Kota Tasik Tewas di Kamar

5075
0
radartasikmalaya.com
Kapolsek Cibeureum AKP Suyitno saat memantau evakuasi temu mayat pria di kamar kontrakan, Sabtu (17/10) malam. denden ahdani / radar tv

KOTA TASIK – Warga Jalan Mashudi, Kampung Siluman, Kelurahan Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, mendadak heboh, Sabtu (17/10) sore dengan temuan jasad seorang pria di kamar kontrakan.

Saat ditemukan, korban yang diketahui identitasnya bernama Mohammad Habidin ini, di wajahnya seperti ada lebam dan hidungnya mengeluarkan darah.

Pria 52 tahun yang berpofesi sebagai tukang mie ayam ini tinggal di rumah saudaranya seorang diri.

Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno membenarkan adanya temu mayat tersebut. “Iya memang benar ada kejadiannya,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dia menduga korban meninggal dunia pada Jumat (16/10) malam.

Karena korban menurut keterangan keluarganya mengidap penyakit hipertensi.

Guna kepentingan visum, beber dia, jasad korban telah dibawa tim Identifikasi Polresta Tasik ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.

“Pukul 23.00 WIB Jumat malam, korban sempat terlihat warga masih beraktivitas di dekat roda dagangannya yang lokasinya di depan rumah kontrakannya,” terangnya.

Dia menambahkan, saat ditemukan posisi korban dalam kondisi tubuh terlentang di atas lantai kamarnya.

“Korban diduga diduga meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Yaitu info dari keluarganya, korban mengidap penyakit hipertensi,” tambahnya.

Jelas dia, setelah dilakukan olah TKP, polisi membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.