Pedagang Petai di Ciamis Ditemukan Meninggal di Saung

117
0
Loading...

CIAMIS – Seorang penjual petai, Suryadi (59) ditemukan tewas di sekitar saung di belakang Kantor Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis, Senin (1/4) sekitar pukul 10.00. Diduga kematian warga asal Seragen Jawa Tengah itu karena penyakit yang dideritanya.

Kapolsek Ciamis Kompol Sindu Manuabe menerangkan, penemuan jasad itu bermula ketika warga Pasar Imbanagara menanyakan keberadaan Suryadi yang tidak berjualan.

Padahal, Minggu malam sempat berbincang dengan masyarakat. Warga pasar pun meminta bantuan ke pegawai desa untuk mengecek keberadaan Suryadi di saung belakang kantor desa.

Ketika dicek, Suryadi sudah meninggal dunia. Posisi tubuhnya telentang dan setengah telanjang di saung. Pihak desa dan warga pasar pun melaporkan ke kepolisian. Setelahnya, jasad korban dibawa Inafis Polres Ciamis ke kamar mayat RSUD Ciamis.

“Hasilnya tidak ada bekas penganiayaan. Namun, korban diduga alami penyakit, karena berdasarkan keluhan korban kepada warga pasar, korban mengeluhkan sesak napas dan punya diabetes,” kata Sindu.

Loading...

Menurut Sindu, saung di belakang Kantor Desa Imbanagara itu memang tempat tinggal sementara Suryadi selama berjualan di pasar kurang lebih lima hari. Dia memang sering kali berpindah-pindah tempat. Bahkan, pernah berada di Kota Tasikmalaya.

“Kami telah menghubungi pihak keluarganya untuk membawa jasad korban di RSUD Ciamis,” ujar dia.

Pemilik saung kolam di belakang Kantor Desa Imbanagara, Sukanda (42) menceritakan, awalnya Suryadi tidur di emperan toko di pasar. Karena merasa kasihan, dia mengajak Suryadi untuk menempati saung miliknya. “Saya tahu korban ini sering mengeluhkan sesak napas dan diabetes sudah parah,” kata dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.