Pedas dan Gurihnya Ayam Goreng Sambal Bajak

152
0
MENU SPESIAL. Public Relation Hotel Santika Tasikmalaya Chelsy Cristianty Kurniawan menunjukkan menu food of the month di Edelweiss Restoran Hotel Santika Tasikmalaya Selasa (17/9). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya menghadirkan promo food of the month menu nusantara yakni gurame bakar sambal cobek, ayam goreng sambal bajak dan sup konro.

Public Relation Hotel Santika Tasikmalaya Chelsy Cristianty Kurniawan mengatakan promo food of the month ini cocok dinikmati untuk sarapan, makan siang maupun makan malam. “Hidangan masakan gurame menjadi jenis makanan yang banyak sekali peminat, namun sajian olahan sambal adalah rahasia yang membuat menu ini semakin spesial, makanya kami menghadirkan gurame bakar sambal cobek,” ujarnya kepada Radar, Selasa (17/9).

Ikan gurame dibakar lalu disiram bumbu sambal cobek yang pedas dan kaya rempah. Daging guramenya tebal dan lembut dengan aroma smookey yang menambah selera makan. Dicocol dengan sambal cobek dan disantap dengan nasi hangat. Satu porsi gurame bakar sambal cobek Rp 70 ribu bisa untuk disantap dua orang.

Bagi anda pecinta pedas, sambungnya, jangan lewatkan menu yang satu ini, ayam goreng sambal bajak. Dengan harga Rp 45 ribu, Anda sudah bisa menikmati ayam goreng ukuran besar, tahu, tempe, lalapan dan paling istimewanya sambal bajak yang melimpah. “Sambal bajak ini mirip dengan sambal bawang, rasa dominan pedas yang berpadu dengan gurihnya bawang,” katanya.

Untuk Anda yang ingin menyantap menu berkuah segar, sambungnya, tersedia menu sup konro harga Rp 50 ribu. Sup konro merupakan menu khas Makasar yang terbuat dari iga sapi dengan kuah yang kaya rempah dan taburan bawang goreng serta kacang merah. “Potongan iganya besar, daging dan gajih yang melekat ditulangnya begitu mudah dilepas karena sangat empuk,” ujarnya. Kuahnya gurih dan menghangatkan tubuh. Bila ingin pedas bisa ditambah dengan sambal hijau.

Loading...

“Untuk menu minumannya kami menghadirkan mango breeze yang terbuat dari bahan dasar mangga yang dicampur cream. Menu minuman ini terfavorit, makanya sering kami hadirkan dalam promo beverage of the month,” katanya. Ada juga green shade dan dolce latte. “Selain promo makanan dan minuman, kami juga menghadirkan promo paket meeting lunch mulai harga Rp 88 ribu nett per pax. Harga spesial ini dihadirkan dalam rangka HUT Hotel Santika Tasikmalaya ke 8 tahun,” ujarnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.