Peduli Lingkungan, Tanam 1.000 Pohon

58
PEDULI. Anggota Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya S Amijaya (tiga dari kanan depan) menyerahkan 1.000 pohon kepada Koramil Kecamatan Cipatujah, Senin (11/2).

CIPATUJAH – Moonraker DPC Kabupaten Tasikmalaya menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Senin (11/2), komunitas sepeda motor ini melakukan penanaman pohon mahoni di Kecamatan Cipatujah.

“Kita ingin menunjukkan bahwa komunitas motor juga mempunyai kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan ini kami bekerja sama dengan Koramil Cipatujah,” ujar Pembina Moonraker Kabupaten Tasikmalaya Guntur kepada Radar, kemarin.

Lanjut dia, ada 1.000 pohon yang ditanam di wilayah Kecamatan Cipatujah. Ini bentuk kepedulian dan berbagi dari semua anggota terhadap lingkungan Kabupaten Tasikmalaya. Dengan demikian, paradigma masyarakat terhadap komunitas motor bisa lebih baik. “Kegiatan ini juga sekaligus ajang silaturahmi anggota untuk mempererat persaudaraan,” paparnya.

Selain itu, dia pun berharap dengan aksi ini bisa merangsang komunitas lain dalam peduli lingkungan dan sosial lainnya di masyarakat. Karena, pelestarian lingkungan ini merupakan tanggung jawab bersama. “Kami sangat mencintai keindahan. Maka dari itu kami melakukan penanaman pohon untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan,” pungkasnya. (obi)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.