Peduli Lombok, Satgas 323 Kostrad Gelar Konser Amal

4
KONSER AMAL. Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad Letkol Inf Agust Jovan Latucosina saat konser Asiki for Lombok.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad dan Persaudaraan Setia Hati Terate Asiki berpartisipasi dalam konser musik amal untuk Lombok. Mereka menggelar konser amal di sekitar Pasar Prabu Asiki Distrik Jair Kabupaten Bovendigoel Papua Minggu (9/9).

Konser amal tersebut bertajuk Asiki For Lombok. Dalam kesempatan itu tampil Buaya Putih Band dan warga di sekitar pasar.

Masyarakat setempat menyambut baik adanya kegiatan tersebut. Mudhofir, salah seorang pedagang Pasar Prabu Asiki salah satunya.

“Ini yang kami tunggu. Kami ingin membantu saudara-saudara kami di Lombok. Namun belum ada yang mengakomodir kali ini yang dilakukan Satgas 323 Kostrad bersama PSHT sangat sesuai dengan aspirasi masyarakat Asiki,” ujarnya dalam rilis yang diterima Radar, Minggu (9/9).

Puluhan anggota PSHT bergabung dengan prajurit Buaya Putih menyusuri lorong-lorong pasar untuk mengumpulkan sumbangan. Ketua PSHT Asiki, Hilal menjelaskan pekan lalu pihaknya berkoordinasi meminta bantuan Satgas 323 Kostrad untuk mengakomodir aspirasi mayoritas warga Asiki untuk membantu korban gempa Lombok.

Berdasarkan laporan penyelenggara, hasil penggalangan dana kali ini sebesar Rp. 29.879.000,00.

Pasi Intel Satgas 323 Kostrad Lettu Inf Muhammad Fikri ST Han sekaligus sebagai koordinator acara mengatakan selama sifatnya positif pihaknya akan dengan senang hati mendukung penuh kegiatan tersebut. (cep)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.