Peduli, Yayasan As Zalika Santuni Yatim

32
SANTUNAN. Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman saat hadir dalam kegiatan santunan kepada anak yatim di sekitar Yayasan As Zalika Jumat (11/1). Santunan rutin dilakukan yayasan tersebut.

TAROGONG KIDUL – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Yayasan As Zalika memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu di sekitar yayasa, tepatnya di lingkungan Perum Pepabri Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Jumat (11/1). Santunan diserahkan langsung Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman didampingi ketua yayasan.

Ketua Yayasan As Zalika Zam Zam mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian yayasan terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya di lingkungan yayasan.

“Kami ingin memberikan manfaat terhadap masyarakat yang ada di lingkungan yayasan. Sehingga keberadaan yayasan ini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” terangnya.

Santuan, kata dia, rutin dilaksanakan setiap bulan oleh Yayasan As Zalika. “Kami ingin meringankan beban masyarakat ini dengan memberikan bantuan setiap bulannya,” katanya.

Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengapresiasi tersebut. Aksi sosial itu membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan sosial seperti ini sangat positif dan patut dicontoh oleh seluruh yayasan dan masyarakat mampu di Garut,” katanya.

Helmi mendoakan Yayasan As Zalika terus berkembang dan bisa menjadi besar. “Mudah-mudahan bisa terus berkembang, sehingga santunannya yang sekarang hanya 40 orang, ke depan bisa 1.000 orang,” harapnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.