Pegawai Bus Pool Budiman Tasik Kaget Temukan Mayat Pria di WC Ruang Tunggu Penumpang

48
0
Petugas Inafis Polresta Tasik saat hendak mengevakuasi jasad pria di toilet Pool Bus Budiman, Rabu (07/10) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Pegawai dan penumpang bus Pool Budiman Kota Tasikmalaya dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tua di dalam WC ruang tunggu penumpang pada Rabu (07/10) siang.

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh petugas penjaga WC Pool Budiman, yang akan membersihkan satu ruangan di ruangan WC umum tapi pintunya terkunci dari dalam.

“Saya lagi bersihkan WC, tapi ada satu pintu gak bisa dibuka. Saat akan dibuka paksa, terlihat kaki doang mayat itu. Saya langsung lapor ke kantor dan diteruskan ke polisi,” ujar Aap (40), seorang saksi mata sekaligus pegawai Pool Budiman di lokasi kejadian kepafa wartawan.

Aap pun mengaku tak kenal dengan sosok mayat yang ditemukannya tergeletak di dalam ruangan salah satu WC umum tersebut.

Dirinya tak berani langsung membuka dan memilih menunggu petugas Kepolisian untuk mengevakuasi tersebut.

“Tak lama langsung datang petugas Kepolisian untuk memeriksa dan membawa mayat berjenis kelamin laki-laki sudah berumur,” terangnya.

Petugas Inafis dan Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, langsung mengevakuasi mayat pria yang diidentifikasi sesuai KTP-nya bernama Taryo (60), asal Kabupaten Ciamis.

Belum diketahui pasti penyebab korban meninggal di WC tersebut dan masih diselidiki lebih lanjut oleh petugas Kepolisian.

Mayat pun langsung dievakuasi oleh petugas Inafis Polresta Tasikmalaya, ke kamar mayat RSUD Soekardjo Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

“Ya, benar tadi ada penemuan mayat pria di WC Umum Pool Bus. Nanti akan diselidiki lebih lanjut,” singkat Kepala Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim Hadi. (rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.