Pegawai SAMSAT Kota Banjar Ditemukan tak Bernyawa di Mes

1813
0

BANJAR – Asep Rusyana (56) Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan (Dapen) kantor pusat pengelolaan dan pendapatan daerah (P3D) SAMSAT Provinsi Jawa Barat wilayah Kota Banjar, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar mesnya, Selasa (3/3) pagi.

Korban kali pertama ditemukan oleh Sani Somantri pegawai P3D sekitar pukul 07.00. Saat itu Sani disuruh oleh Kapus untuk memanggil korban di kamar mesnya karena belum hadir, hendak melaksanakan Apel Program, pukul 07.30.

“Saya langsung ke kamar mes, memanggil korban. Namun tidak ada jawaban. Dan kamarnya terkunci,” ujarnya kepada wartawan di Rumah Sakit Umum Kota Banjar.

Lanjut dia, saat dipanggil beberapa kali, korban tidak menyahut-nyahut sehingga dirinya kembali ke lapangan menemui Kapus.

“Lalu, Kapus menyuruh saya kembali ke kamar korban untuk melihat lebih dekat,” ujarnya.

Karena penasaran, dirinya kembali ke kamar korban, dan menggedor pintu juga tidak ada jawaban. Dirinya terpaksa masuk ke kamar sebelah yang tidak dihuni, lalu melihat dari jendala belakang dan ternyata posisi korban sudah dalam keadaan terlentang.

Loading...

“Saat itu juga, saya bersama pegawai yang lainnya mendobrak pintu kamar dan betul korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban diketemukan hanya menggunakan sarung saja tanpa baju,” ungkapnya.

Kapolsek Banjar AKBP Dadi Suhendar SH melalui panit reskrim Ipda Sudarto membenarkan kejadian itu, dan diduga korban meninggal akibat serangan jantung, sesuai hasil pemeriksaan petugas medis di rumah sakit.

“Dugaan sementara itu, tidak ada tanda-tanda kekerasan apapun karena korban sebelumnya juga sempat sakit. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Bandung,” ungkapnya.

(anto sugiarto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.