Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Pejabat Baru Diminta Cepat Beradaptasi

37
0
yana taryana / rakyat garut PELANTIKAN. Bupati Garut H Rudy Gunawan saat melantik pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Garut Senin (11/2). Bupati meminta pejabat yang dirotasi bisa secepatnya beradaptasi.

TAROGONG KIDUL – Bupati Garut H Rudy Gunawan kembali melantik 21 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Garut. Pelantikan dilakukan di Lapang Setda Garut Senin pagi (11/2).

Dari jumlah tersebut, ada lima pejabat eselon II yang dilantik, yakni Kepala Dinas Pendidikan H Totong SPd MSi, Kepala Satpol PP Drs Hendra Siswara G MM, Kepala Dinas Pertanian Ir Beny Yoga G MP, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Ir H Sofyan Yani dan Sekretaris DPRD Garut Drs Dedy Mulyadi MH.

Bupati Garut H Rudy Gunawan mengatakan pergantian para pejabat merupakan hal biasa di lingkungan pemerintahan. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan menyukseskan program kerja yang dirancang pemerintahan Rudy-Helmi.

“Bukannya pejabat yang sebelumnya tidak bagus, tetapi harus ada penyegaran. Saya juga berterima kasih dan mengapresiasi terhadap kinerja dan prestasi yang diberikan oleh pejabat sebelumnya,” katanya.

Dirinya berharap ke depan pejabat yang baru dilantik bisa meningkatkan kinerjanya dan cepat berdaptasi di lingkungan dinasnya. “Saya minta pejabat baru bisa bekerja sesuai jabatan barunya. Jangan berlama-lama beradaptasi agar program-program yang telah direncanakan bisa direalisasikan secepatnya,” katanya.

Rudy berharap semua pejabat yang baru dilantik bisa memberikan perubahan dan kemajuan terhadap Kabupaten Garut. “Ingat kinerja para pejabat bukan hanya diawasi bupati dan wakil bupati saja, tetapi oleh seluruh masyarakat,” terangnya.

Maka dari itu, pihaknya mengimbau para pejabat bekerja secara profesional serta mampu memberikan pelayanan baik kepada masyarakat. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.