Pekerjaan Fisik Jangan Jadi Temuan

14

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PARIGI – Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran optimis pembangunan infrastruktur jalan dan lainnya, bisa diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan.

Sekretaris Dinas PUTRPRKP Kabupaten Pangandaran Trisno mengatakan total ada 197 paket pekerjaan yang saat ini dikerjakan dan 35 persen sudah di PHO. ”Mayoritas pekerjaan yang sudah di PHO adalah infrastruktur jalan,” ungkapnya kepada Wartawan Kamis (1/11).

Pengecekan dan pengukuran terhadap pekerjaan tersebut terus dilakukan sebelum dilakukan PHO. ”Untuk pengecekannya sendiri kita ukur ketebalan, panjangnya dan kualitas dari hasil pekerjaan itu sendiri,” terangnya.

Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari mengatakan pemeriksaan pekerjaan infrastruktur keuangan dan lain-lain dilakukan oleh BPK, Inspektorat dan pendamping TPK. ”Sebagian sudah diperiksa dan inspektorat akan berkoordinasi dengan BPK dalam pemeriksaan tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, Inspektorat mem­prio­ritaskan memeriksa pekerjaan yang dianggap paling rawan terlebih dahulu. ”Jangan sampai kecolongan dan menjadi temuan nantinya,” tuturnya.(den)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.