Pelajar Ciamis Memerangi LGBT

24

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAMIS – Ratusan pelajar SMA Informatika Ciamis mendeklarasikan penolakan terhadap keberadaan Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) di Kabupaten Ciamis, Selasa (16/10). Aksi ini merupakan inisiatif para pelajar. Mereka pun membubuhkan tanda tangan sebagai komitmen menolak LGBT.

Guru Pendidikan Agama SMA Informatika Fuad Hasan prihatin dengan kemunculan isu LGBT di lingkungan sekolah di berbagai wilayah. Maka dari itu, deklarasi tersebut merupakan langkah positif untuk mencegah penyebaran LGBT di lingkungan pelajar.

Pihaknya juga memberikan kepada para peserta didik untuk menjaga diri dan memperteguh keimanan. Pasalnya, LGBT itu merupakan perilaku yang menyimpang. Dilaknat Allah SWT. “Semoga di Kabupaten Ciamis tidak sampai ada perilaku LGBT tersebut,” ungkapnya.

Pelajar SMA Informatika Ercab Firmansyah dan rekan-rekannya akan memerangi LGBT di lingkungan pelajar. Apalagi isu perilaku menyimpang di Priangan Timur ini beredar luas di medias sosial (medsos). “Sejauh ini memang di Ciamis belum mendengar ada LGBT di kalangan pelajar,” ucap Ercab.

Menurut Ercab, bencana-bencana yang terjadi di negeri ini, bisa saja salah satu faktornya karena penyebaran LGBT. “Semoga saja di Ciamis tidak terjadi bencana serta masyarakat bisa terus mendekatkan diri kepada Allah dan bisa terus konsisten menjauhi segala larangan Allah,” tutur dia. (isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.