Pelajar SMP Hilang Terseret Ombak

37

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

KALIPUCANG – Paraz (14), siswa SMPN 2 Kalipucang, warga RT/RW 0/ 06 Dusun Majingklak Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang dilaporkan hilang saat berenang di laut. Diduga, korban hanyut terseret arus bawah laut.

“Kami mendapatkan laporan dari warga ada pelajar tenggelam, sampai sore ini (kemarin) kami terus melakukan pencarian,” tutur Bambang, anggota Tagana Kabupaten Pangandaran kepada Radar, kemarin (1/11).

Menurut Informasi, korban lepas dari pengawasan gurunya saat beraktivitas di pantai. “Ada kegiatan sekolah di pantai, sudah diperingatkan sama guru mereka agar tidak berenang, namun lepas dari pengawasan,” ujarnya.

Dikatakannya, korban diketahui menghilang saat berenang sekitar pukul 10.00 di sekitar pantai blok Tangkisan, Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang. Sampai saat ini Tim SAR Gabungan dari TNI AL, Pol Air, Tagana, PMI, Potensi SAR serta masyarakat terus melakukan penyisiran.

“Rencananya pencarian akan dilakukan sampai malam hari, kita sudah meminta ke Mako Tagana untuk dikirim tenda dan genset, mudah-mudahan secepatnya ditemukan,” ujarnya. (nay)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.