Pelajar Tewas Usai Melayat Di Ciamis

2294

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Seorang pelajar asal Kampung Werasari Desa Sadananya Kabupaten Ciamis, Rizky (10) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan RE Martadinata, Kota Tasikmalaya, Minggu (14/10). Pelajar kelas III SD itu terlindas truk muatan pasir usai melawat keluarga yang meninggal bersama Ibunya Neli Rosalina (38).

Kecelakaan terjadi di wilayah Cipedes, tepatnya sebrang Hotel Crown sekitar pukul 14.30. Di mana sepeda motor Vario Z 5565 VY yang dikendarai Neli Rosalina terjatuh, saat itu dia membonceng anaknya, Rizky. Di saat yang sama sebuah truk nopol Z 8740 KJ melintas dan menggilas kepala Rizky.

Juru parkir di sekitar lokasi, Ade Kurniadi (32) menceritakan sepeda motor yang dikendarai korban melaju beriringan dengan truk dari arah Mitra Batik menuju Simpang Lima. Lalu lintas cukup lengang, mobil dan sepeda motor pun berjalan tidak terlalu kencang. “Entah siapa yang menyusul, yang saya lihat motor dan mobil itu barengan,” tuturnya.

Saat melintas di lokasi tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Neli hilang keseimbangan. Neli jatuh ke arah bahu jalan sedangkan Rizky ke kolong truk yang dikemudikan Hermansyah (30). “Anaknya langsung kegilas dan meninggal di tempat,” tuturnya.

Polisi membawa Neli ke RSUD dr Soekardjo untuk mendapat penanganan me­dis. Sedangkan Rizky yang tewas secara menge­naskan langsung dibawa ke kamar mayat.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi menyebutkan saat kejadian Neli berupaya menyusul truk. Stang bagian kanannya bergesekan dengan karoseri truk dan membuat sepeda motor itu hilang keseimbangan. “Mereka berserempetan dan sepeda motor itu hilang keseimbangan,” tuturnya.

Kakek korban, Ajat Jatnika (56) mengatakan Neli bersama Rizky datang ke Tasikmalaya untuk melayat pamannya yang meninggal. Dia tidak menyangka mereka akan mengalami kecelakaan yang akhirnya menewaskan cucunya yang sudah yatim. “Habis melayat ke wilayah Indihiang,” imbuhnya.(rga)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.