Pelaku Diduga Orang Gila

155
0
Loading...

Pelaku yang melakukan pembacokan kepada Uwon (60) alias Roma diduga memiliki gangguan jiwa. Namun keberadaannya sampai kemarin belum teridentifikasi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf SIK SH melalui Kapolsek Pagerageung AKP Suyitno mengatakan dalam kasus tersebut korban tidak melakukan laporan kepolisi. Tetapi pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan tentang kasus tersebut. “Tetap kita lakukan penyelidikan, itu sudah menjadi tugas kami,” ungkapnya saat dihubungi Radar, Minggu (24/3).

Diduga, kata Suyitno, pelaku merupakan pemuda yang memiliki gangguan jiwa. Sebagaimana di ketahui, gelagatnya yang aneh dan berkeliaran tanpa menggunakan celana. “Diduga memang orang gila,” terangnya.

Baca juga : Lagi, Anggota GM FKPPI Dibacok

Untuk memastikannya, pelaku harus ditemukan dan diperiksa. Pasalnya yang berkapasitas menentukan seseorang punya gangguan jiwa atau bukan adalah dokter ahli di bidang kejiwaan.

Loading...

Polisi masih melakukan pencarian dan mengumpulkan informasi tentang keberadaan pemuda tersebut. Sampai kemarin belum diketahui, karena tidak ada warga yang mengetahui asal usulnya. “Dia bukan warga Desa Pagerageung, jadi warga juga enggak kenal,” terangnya.

Sekretaris GM FKPPI Septian Hadinata mengaku prihatin adanya kembali anggota FKPPI yang menjadi korban pembacokan. Meskipun pihaknya belum mengetahui kejadian secara detilnya. “Kami tentu sangat prihatin ada anggota yang jadi korban lagi,” tuturnya.

Menyikapi hal ini, pihaknya mempercayakan penanganan kepada aparat kepolisian. Diharapkan, polisi bisa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Polisi sudah bergerak, kita serahkan prosesnya kepada aparat,” pungkasnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.