Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Pelaku Lempar Sperma di Jalanan Kota Tasik Diringkus Polisi

12077
0

KOTA TASIK – Akhirnya, pelaku teror pelempar sperma kepada wanita di kawasan jalan raya Kota Tasikmalaya yang sangat meresahkan ini, berhasil diciduk Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Senin (18/11) sekitara pukul 13.00.

Tersangka diringkus petugas di Kampung Cieunteung Pesantren, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Pelaku, SN, diciduk saat bersembunyi di rumah kerabatnya, setelah beberapa hari ini dia dicari aparat Kepolisian karena tindakan asusilanya meresahkan masyarakat.

Saat ditanya, SN sempat mengelak dan tak mengakui bahwa dia melakukan tindakan asusila di muka umum tersebut.

“Sainget abdi mah mung ngaheureuyan (seingat saya hanya bercanda saja, Red). Saya tak ingat melakukan itu (melempar sperma),” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

Disinggung apakah saat itu dia dalam kondisi mabuk, dia pun mengakuinya. “Habis minum miras. Mungkin saya mabuk. Saat itu minum tuak. Punten abdi khilap. Benar-benar tak ingat saya melakukan itu,” terangnya.

Dia ogah mengakui juga bahwa tindakannya itu telah meresahkan masyarakat. “Enggak melakukan itu kang. Tapi keluar sendiri (sperma dari kelaminya). Tapi ya memang merangsang melihat wanita seperti ibu-ibu itu. Jadi ya melihat wanita itu terangsang dan tiba-tiba keluar saja itu (sperma),” bebernya.

Akhirnya, pelaku pun mengakui tindakannya tersebut. “Jadi tak diapa-apakan (alat kelaminnya). Tapi ya keluar itu saja. Ya dibayangin saja lagi begituan (berhubungan suami istri), terus keluar saja. Lalu tak diapa-apakan (korbannya). Saya tak melemparkan itunya (sperma). Hanya netes saja ke paha,” ujar pria lajang usia 25 tahun ini.

Selang beberapa menit, pelaku pun digiring aparat Satreskrim ke ruangan pemeriksaan untuk diperiksa lebih lanjut untuk diperiksa secara intensif.

Pantauan radartasikmalaya.com hingga pukul 14.00 WIB, pelaku masih diperiksa pihak kepolisian.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.