Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.7%

8.1%

3.5%

23.6%

2.3%

45%

0.1%

16.7%

0%

Pelaku Lempar Sperma di Kota Tasik Diburu Polisi, Korbannya Belasan Wanita

2634
1

KOTA TASIK – Belasan wanita diduga menjadi korban tindak asusila pelemparan sperma di jalan raya di kawasan Kota Tasikmalaya.

Para perempuan itu dilecehkan oleh seorang lelaki berkendara sepeda motor yang saat ini sedang viral diperbincangkan warga dunia maya.

Salah satu perempuan yang menjadi korban pelecehan, LR (43 tahun) mengatakan, kejadian itu berlangsung saat dirinya sedang berada di Jalan Letjen Masudi pada Rabu (13/11) sekitar pukul 14.45 WIB.

Pihaknya seorang diri menunggu temannya. Tiba-tiba ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor menghampirinya.

“Dia lewat pakai motor, terus ngeliatin saya. Sempat bertanya-tanya, tahu-tahu tangannya masuk ke celana sambil terus lihat saya,” kata dia di rumahnya di Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/11).

Tak nyaman dengan kondisi itu, LR mencoba menelpon temannya dan suaminya untuk segera datang menjemput. Ia juga sempat memotret pelaku menggunakan telepon genggamnya.

Pelaku yang mengetahui telah difoto segera menegur LR, tapi tangannya terus berada di dalam celana dan tetap berada di atas motornya dengan jarak sekitar 2 meter dari posisinya duduk.

Tiba-tiba, pelaku mendekati LR dengan menggukan motornya. Pelaku melemparkan sesuatu kepada perempuan itu dengan tangannya, tapi LR berhasil menghindarinya.

“Saya kira itu ludah, tapi tahunya sperma. Dia langsung kabur habis melemparkannya. Teman saya yang datang juga memastikan kalau itu sperma,” terangnya.

LR langsung mengadukan kejadian itu kepada suaminya. Suaminya yang berang langsung mengunggah foto pelaku dan menceritakan kronologis kejadian yang dialami istrinya di laman Facebook miliknya.

Menurut dia, dalam laman Facebook suaminya banyak orang yang memberikan komentar, salah satunya mengenali pelaku.

Setelah ditelusuri, pelaku merupakan warga Tasikmalaya yang diduga tinggal di Kecamatan Cihideung.

Suaminya memastikan ke ketua Rukun Tetangga (RT) setempat menganai identitas pekaku. Namun ketika itu pelaku tak ada di rumahnya.

Berbekal informasi yang didapatnya itu, LR dan suaminya melapor kejadian itu ke Polres Tasikmalaya Kota, Kamis Lalu (14/11).

“Untung saya sempat foto, jadi ada bukti buat lapor. Pelaku kira-kira berusia di bawah 30 tahun,” bebernya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro menegaskan, polisi saat ini turun ke lapangan untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Untuk sementara, baru ada satu pelapor dengan satu pelaku. “Anggota sudah turun. Kita dalami laporan dan sudah melakukan penyelidikan,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Alhmdulillah allah sudah mengabulkan do’a saya agar org tersebut tertangkap atau mendapatkan karma,karna saya juga korban pelecehan org tersebut
    Waktu itu saya jalan kaki mau ke warung tepatnya sekitar jl Letjen H mashudi bersama anak saya suasana jln jg sedang sepi,lalu dia menyapa tapi saya abaikan sampai dia megang payudara saya lalu pergi
    Semoga saja org ini mendapat ganjaran setimpal agar tak banyak korban selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.