Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Pria Tetangga Pelaku Pembunuhan Guru Honorer di Ciamis Sudah Lama Perhatikan Korban

53
0

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Ciamis AKP Risqi Akbar menjelaskan bahwa berdasarkan hasil visum luar terhadap korban, ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Leher korban terluka akibat dicekik menggunakan kerudung dan mulutnya disumpal. “Kalau kekerasan seksual tidak ada,” kata Risqi kemarin.

Soal tersangka WK (27) yang tidak kabur setelah membunuh korban, kata Kasat, berdasarkan pemeriksaan, tersangka WK yang masuk ke rumah korban sekitar pukul 04.30, mencari barang berharga di berbagai sudut rumah. Saat masuk ke kamar korban, sekitar pukul 06.30, dia ketahuan oleh korban. Saat itu WK membunuh korban.

Setelah itu pelaku tidak kabur karena mencari barang berharga lainnya. Dia pindah ke kamar satu lagi.

Nah saat karyawan korban datang akan memberitahukan kiriman pisang sekitar pukul 07.00, mereka curiga karena tidak ada jawaban, maka mereka mendobrak pintu rumah, sekaligus menemukan tersngka WK di kamar. Di sana WK pun ditangkap warga.

Tersangka WK memperhatikan kon­disi korban sejak lama bahwa Rina sering sendirian di rumah. Pin­tu depan rumahnya juga sering ter­buka. Jadi timbul niat untuk mela­kukan pencurian tersebut,” ujar Kasat. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.