Pelaku Tabrak Lari Gunakan Motor Matic

84
0
ISTIMEWA DIRAWAT. Anindita Fatiyaturrahma (4), korban tabrak lari masih mendapatkan perawatan di RS Margono Purwokerto Jawa Tengah, Minggu (16/6).

CISAYONG – Kasus tabrak lari yang mengakibatkan Anindita Fatiyaturrahma (4), warga Windusari RT/RW 014/004 Desa Sukasetia, Cisayong belum sadarkan diri sudah ditangani Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Cisayong AKP Gunarto mengatakan sudah ada laporan terkait tabrak lari dengan korbannya anak balita. Kejadiannya terjadi pada akhir Mei saat Bulan Ramadan di depan rumahnya. “Kejadian ini sudah ditangani oleh Unit Laka Polres Tasikmalaya Kota,” ujarnya kepada Radar, Minggu (16/6).

Kata dia, berdasarkan keterangan saksi, pelaku tabrak lari menggunakan sepeda motor Honda Beat warna putih. Namun, saksi tidak begitu jelas soal pelaku, apakah anak-anak atau orang dewasa karena langsung melarikan diri. “Kami sudah meminta saksi dan keluarga untuk segera melaporkan kasus ini,” katanya.

Sementara itu, kondisi Anindita yang sedang mendapatkan perawatan di RS Margono Purwokerto masih kritis dan belum sadarkan diri. “Anak saya masih dirawat di RS Margono Purwokerto, kondisinya masih kritis,” ujar ayah korban, Cucu Karyana saat dihubungi Radar, Minggu (16/6).

Menurutnya, kondisinya anaknya saat ini masih labil dan belum menunjukkan perkembangan. Bahkan, Sabtu (15/6) kondisinya turun drastis, namun kini kembali dalam keadaan semula. “Saya selalu was-was dengan kondisi seperti ini. Saya sangat berharap anak saya segera sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga,” harapnya.

Cucu menceritakan kronologis kejadian yang menimpa anaknya. Saat itu, anaknya mengambil jambu yang berada di seberang jalan depan rumah neneknya. Setelah itu, korban ingin ke kakaknya di rumah. Namun keburu menyeberang dan dari arah timur ada motor yang berjalan cukup kencang. “Motor tersebut menabrak anak saya. Saya panik melihat anak tidak sadarkan diri dan berlumurkan darah. Saat itu langsung dibawa ke rumah sakit yang ada di Tasik dan akhirnya dirujuk ke RS Margono Purwokerto,” ungkapnya.(obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.