Pelamar CPNS Pangandaran Capai 7 Ribu Lebih, Formasi Dokter Tak Terisi

649
0

PANGANDARAN – Jumlah pelamar CPNS di Kabupaten Pangandaran mencapai 7 ribu lebih dan saat ini sudah masuk ke tahap verifikasi.

Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengemangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran Haris Nur Rojat mengatakan proses verifikasi akan dilakukan sampai dengan tanggal 12 Desember 2019.

”Untuk pengumuman lolos seleksi administrasinya akan dilakukan tanggal 16 Desember,” ujarnya kepada Radar, Rabu (4/12).

Setelah dilakukan verifikasi maka peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada bulan Februari 2020. ”Dari hasil verifikasi ini kemungkinan ada yang tidak lolos atau tidak memenuhi syarat,” jelasnya.

Menurutny, ada dua formasi yang sama sekali tidak terisi yakni dokter spesialis dan dokter gigi. ”Tidak ada satupun yang melamar formasi tersebut, kalau yang lainya ada meski jumlahnya bervariasi,” terangnya.

Ketidakterisian formasi seperti itu, menurutnya, juga sempat terjadi tahun sebelumnya dan di daerah lain juga pasti terjadi. ”Kalau gak salah yang tahun kemarin juga di bidang kesehatan,” ujarnya.

Semen­tara untuk jumlah pelamar disabilitas mencapai 12 orang, empat dianatara­nya melamar di formasi khusus disabilitas dan sisanya di formasi untuk umum. ”Mereka akan kita panggil nanti untuk dilihat kesehata­nya,” singkatnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.