Pelanggan Indihome Kota Tasik & Garut Raih Hadiah Uang Tunai

56
0
APRESIASI. GM Telkom Witel Tasikmalaya Ivan Wiryawan Herowardhana (kiri) memberikan hadiah kepada pemenang program IndiHome Miliarder periode Q3 di Maxwell Café And Resto Jalan Veteran Kota Tasikmalaya, Selasa (10/11). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

CIHIDEUNG – Telkom Witel Tasikmalaya menyerahkan hadiah kepada pemenang program IndiHome Miliarder periode Q3 di Maxwell Café And Resto Jalan Veteran Kota Tasikmalaya, Selasa (10/11). Terdapat tiga pemenang dari Priangan Timur yang diberikan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

GM Telkom Witel Tasikmalaya Ivan Wiryawan Herowardhana mengatakan program IndiHome Miliarder ini merupakan apresiasi Telkom untuk pelanggan Indihome di seluruh Indonesia, baik pelanggan eksisting ataupun pelanggan baru.

Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia yang mendapatkan hadiah dari IndiHome. Di Jawa Barat ada 11.652.867 kupon undian dan sebanyak 15 pelanggan mendapat hadiah dari IndiHome.

Baca juga : Eks Terminal Cilembang Kota Tasik Jadi Tempat Maksiat, Ulama Geram & Ancam Ini..

“Di Area Witel Tasikmalaya, yang meliputi wilayah Priangan Timur, terdapat tiga orang pemenang dengan hadiah masing-masing Rp 10 juta,” ujarnya.

Ketiga pemenang tersebut berdomisili di Kota Tasikmalaya sebanyak satu orang dan dua orang di Kota Garut.

“Program ini diluncurkan sejak awal tahun. Pelanggan di area Priangan Timur sudah beberapa kali mendapatkan hadiah undian reward. Program ini akan berlanjut karena animo pelanggan bagus,” katanya.

Ia mengatakan di wilayah kerja Telkom Witel Tasikmalaya sudah ada 100 ribu pelanggan Indihome, setiap tahunnya meningkat. Terlebih di masa pandemi ini, trafik Indihome naik 40 persen.

“Belajar dan bekerja semua serba online sehingga butuh internet yang stabil, Indihome adalah jawabannya,” ucapnya.

Telkom pun komitmen untuk terus meningkatkan layanan dan infrastruktur sehingga kualitas lebih jaringan lebih baik lagi.

Salah satu pemenang, Annisa Nafaulloh mengaku senang bisa mendapatkan hadiah dari Telkom. Annisa yang tinggal di Perum Puri Sumelap Kota Tasikmalaya ini berlangganan Indihome sejak 2017 untuk keperluan pekerjaan, main games, nonton film dan lainnya.

“Jaringan Indihome bagus, di pelosok pun sudah terjangkau. Apalagi ada program apresiasi seperti ini, membuat pelanggan tambah loyal terhadap Indihome,” pungkasnya. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.