Pelanggan IndiHome Raih NMax

67

TASIK – Telkom Witel Tasikmalaya menyerahkan hadiah dua motor NMax dan voucher BLANJA.com Rp 5 juta  kepada pemenang program IndiHome Paket Merdeka di Siliwangi Food Market Jalan Siliwangi Kota Tasikmalaya Kamis (6/12).

Hadiah diberikan oleh GM Telkom Witel Tasikmalaya Joko Wiyono kepada pemenang asal Tasikmalaya yakni Moch Noor Syaiful Hapiudin serta pemenang asal Cimerak Pangandaran Yayat Supriatna.

“Pemenang adalah pelanggan yang melakukan aktivasi IndiHome Paket Merdeka periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2018. Program hadiah ini diundi di Bandung 13 November 2018,” kata Joko.

Dari total 15 pemenang seluruh Indonesia, dua di antaranya dimenangkan oleh pelanggan Telkom Witel Tasikmalaya. “Kami ucapkan selamat kepada pemenang. Kami kembali menggelar promo Indihome Sensasi Akhir Tahun periode November 2018 hingga Januari 2019 dengan grand prize rumah,” katanya. Peluang menangnya cukup besar, karena setiap wilayah punya alokasi hadiah. “Untuk pelanggan Telkom Witel Tasikmalaya ini sering keluar menjadi pemenang,” katanya. Program hadiah ini, kata ia, merupakan apresiasi Telkom untuk pelanggan IndiHome.

Di waktu yang sama, Telkom Witel Tasikmalaya menggelar acara IndiHome Customer Gathering & Community (IGC) yang dihadiri oleh pelanggan IndiHome, komunitas gamer dan pemililik warnet se-Priangan Timur. “IGC ini sebagai event loyalty, kita ingin mendengar suara pelanggan yang menjadi bagian dari kegiatan customer experience,” katanya.

Pada acara tersebut diisi juga dengan talk show bersama Dicka Murdock  yang merupakan gamers dan pendiri US ART dari Bandung. Ada juga quiz digital dengan Kahoo.it. “Telkom sebagai perusahaan king of digital jadi sudah serba digital, termasuk dalam acara kuis ini,” katanya.

Pada acara tersebut, Tel­­kom juga mengenalkan pa­ket IndiHome Gamer bagi pelang­gan yang hobi bermain game. IndiHome Gamer hadir untuk memenuhi kebutuhan para pemain game online yang membutuhkan internet yang cepat dan stabil.

“Pelanggan akan men­dapatkan berbagai macam benefit yang hanya bisa didapat­kan dengan berlangganan IndiHome Gamer. Hadirnya IndiHome paket Gamer juga diharapkan dapat men­jadi jawaban kebutuhan para komunitas gamers,” ungkapnya.

Sementara itu pemenang IndiHome Paket Merdeka Yayat Supriatna mengaku senang dan bersyukur mendapatkan hadiah dari Telkom. Ia baru sekitar dua bulan berlangganan IndiHome. “Saya pasang IndiHome untuk kebutuhan internet seluruh anggota keluarga, daripada beli pulsa mending bayar bulanan. Dengan adanya program hadiah ini saya semakin loyal terhadap Telkom,” ungkapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.