Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.2%

2.4%

55.6%

7%

0.7%

13.3%

0%

20.6%

0%
Program Kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS

Pelanggan XL Asal Kalimantan Raih Rp600 Juta

56
0
XTRAVAGANZA. Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti ( tengah ), Pemenang Hadiah Program XTRAVAGANZA Babak Eksklusif asal Kalimantan, Silviana Rinawati (kiri) saat seremonial penyerahan hadiah program XTRAVAGANZA & FANTAXIS di Bandung, Senin ( 1/10 ). Pemenang utama Babak Eksklusif berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar RP 600 juta. foto; ist

BANDUNG – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, melalui program loyalitas XTRAVAGANZA & FANTAXIS sesi ke-6.

Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 2 Mei 2018 ini menyediakan hadiah dengan total uang Tunai Rp 1 Milyar, 6 buah Samsung S9+ dan Motor Yamaha NMAX.

Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian beberapa waktu lalu di Jakarta, XL Axiata telah mendapatkan para pemenang.

XTRAVAGANZA. Vice President XL Axiata Central Region, Rd. Sofia Purbayanti, General Manager Sales Operation XL Axiata West Java Area, Tommy Chandra Dirgantara, General Manager Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat dan Regional Marketing Manager XL Axiata Central Region, M. Ilyas berfoto bersama pemenang program loyalitas Xtravaganza dan Fantaxis sesi ke-6, di Jalan Juanda, Kota Bandung, Senin (1/10/2018). foto; ist

Vice President XL Axiata Central Region, Rd.Sofia Purbayanti menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Bandung, pada Senin (1/10).

Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki sesi keenam.

“Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya,” katanya.

Untuk pengundian kali ini, kata Sofia, pihaknya memilih 7 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan,” ujarnya.

Sofia menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini tidak kurang dari 5 juta peserta.

Penentuan hadiah bagi para pemenang dilakukan dengan pengundian setiap bulan untuk Babak Gratis dan pengundian Grand Prize di akhir periode yang juga selalu disaksikan petugas dari Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial, Notaris dan Kepolisian.

Pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 4 kali dengan total 13 orang pemenang, yang terdiri dari 6 pemenang bulanan babak gratis dan 7 pemenang Grand Prize di akhir periode.

Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS sesi keenam ini berupa 9 Unit Samsung S9+ untuk hadiah bulanan babak gratis.

Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 90 juta, dan Rp 40 Juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif uang tunai Rp 600 juta, Rp 200 juta, Rp 50 juta (untuk 2 pemenang), dan Motor Yamaha NMAX.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Kutai, Kalimantan berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 600 Juta.

Dua Pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat meraih hadiah masing – masing uang tunai Rp 200 juta dan motor Yamaha NMAX. Pelanggan asal Bandung dan Pandeglang masing – masing berhasil meraih uang tunai Rp 50 juta.

Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Surabaya memenangkan uang tunai Rp 90 juta dan pelanggan dari Denpasar memenangkan uang tunai Rp 40 juta. (rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.