Pelayanan Prima Modal Awal Kepuasan Pasien RSU Kota Banjar

33
Wali Kota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih (kiri) menyerahterimakan jabatan Direktur BLUD RSU Kota Banjar dari yang lama ke direktur baru. Anto Sugiarto/ Radar Banjar

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih terus melakukan pembenahan di tubuh BLUD RSU Kota Banjar, Jumat (8/2).

Salah satunya, Ade Uu mengganti direktur BLUD RSU Kota Banjar, dr H Herman oleh drg Eka Lina Liandari. Acara serah terima jabatan pun dilaksanakan di aula RSU.

Menurut Ade, serah terima jabatan direktur ini untuk meningkatkan kinerja para pegawai dan dokter yang ada di BLUD RSU Kota Banjar. Sekaligus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat atau pasien.

“Mereka harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien (masyarakat, red),” ujarnya kepada wartawan.

Kata Ade, dengan memberikan pelayanan yang prima, maka masyarakat akan merasa nyaman. “Ini tugas seorang dokter dan perawat dalam memberikan pelayanan kepada para pasien yang datang ke rumah sakit,” ujarnya.

“Mereka harus terus bergerak dalam kebaikan memberikan pelayanan prima,” sambungnya.

Direktur sebelumnya dr H Herman berpesan kepada para dokter untuk bisa membahagiakan owner (wali kota) RSU, memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, menjalin komunikasi baik dengan wartawan, LSM dan lainnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan di rumah sakit ini sudah baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Maka dari itu harus dijaga dan kalau perlu ditingkatkan lebih baik lagi,” pintanya.

Direktur BLUD RSU Kota Banjar yang baru, Drg Eka Lina Liandari mengaku akan melakukan pembenahan supaya lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan prima tentu, karena itu merupakan modal awal supaya masyarakat merasa puas,” ungkapnya. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.