Pelayanan Publik Harus Meningkat

320
0
RADIKA ROBI RAMDANI / RAKYAT GARUT PERESMIAN. Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman meresmikan kantor baru Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu.
Loading...

CILAWU – Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman meresmikan pembangunan Kantor Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut kemarin (8/10). Orang noomor dua di Kabupaten Garut ini berharap dengan kantor baru itu pelayanan terhadap masyarakat lebih meningkat.
“Kalau kantornya sudah lebih bagus, harusnya pelayanan publik bagi masyarakat desa ini harus jauh lebih baik. Sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat mengenai layanan yang didapat di tingkat desa,” ujar Helmi kepada wartawan.
Helmi juga berharap Desa Dawungsari dalam menjalankan tugasnya senantiasa menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholder pembangunan, termasuk dengan perusahaan yang memiliki program tanggung jawab sosial di lingkungan. “Seluruh program pengembangan masyarakat harus dilaksanakan secara transparan sehingga bisa terwujud pemerintahan yang aman, bersih dan bertanggungjawab,” ujarnya.
Kepala Desa Dawungsari H Sutisna mngaku hadirnya kantor desa baru tersebut secara tak langsung akan memicu peningkatan kualitas kinerja aparatur pemerintahan desanya. “Peningkatan kedisiplinan dan profesionalitas dalam bekerja akan terus kami utamakan,” ungkapnya. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.