Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Pelempar Sperma di Jalan Raya Kota Tasik Terancam 2,8 Tahun Penjara

164
0

KOTA TASIK – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto menerangkan, tersangka SN (25) pelaku pelempar sperma kepada perempuan di Jalan Raya Kota Tasik,a terancam kurungan penjara selama 2,8 tahun.

“Pelaku pelempar sperma melanggar Pasal 281 KUHP, tindak pidana melanggar kesusilaan di depan orang lain dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” ujar Kapolres kepada radartasikmalaya.com, Senin (18/11).

Terang dia yang ditemui di Mapolres Tasikmalaya Kota, kasus ini bermula dari laporan masyarakat. “Jadi awalnya korban LR (43) sedang menunggu ojek online. Lalu didatangi pelaku. Saat berbicara dengan korban, pelaku sambil menggesek-gesekan alat vitalnya ke jok motor,” terangnya.

“Sehingga setelah selesai berbicara dengan korban, tangan pelaku dimasukkan ke dalam celananya dan melempar spermanya ke korban walaupun tidak mengenai tubuh korban. Akibat kejadian itu, korban melaporkan hal itu ke Polres Tasikmalaya Kota pada Rabu (13/11),” sambungnya.

Kapolres menambahkan, tersangka SN ini akhirnya berhasil diamankan pihaknya. “SN ini ditangkap di Kampung Cieunteung, Kecamatan Cihideung. Pelaku ini usai melakukan tindakan asusilnya, sempat berbicara kepada kerabatnya karena di Medsos juga telah tersebar gambar dia. Maka pelaku sempat kabur dari rumahnya dan Alhamdulillah hari ini bisa kita amankan,” tambahnya.

Namun, Kapolres belum mengetahui motif dari pelaku melakukan tindakan asusila itu. “Kami masih melakukan penyelidikan. Kita akan meminta keterangan dari psikiater barangkali ada keterangan yang berkaitan dengan tindakan kesusilaan ini. Karena pelaku sudah melakukan itu 3 kali. Pokoknya kita masih lakukan pendalaman pemeriksaan,” jelasnya.

(rezza rizaldi / radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.