Pembacok Satpam BJB Ditangkap

393
0

SINGAPARNA – Pelaku pembacok satpam BJB Syariah Simpang Bantarkalong, Yudi sudah ditangkap dan diamankan di Mako Polres Tasikmalaya. Namun, motif dari pembacokan tersebut belum bisa diungkap, karena Satreskrim Polres Tasikmalaya akan ekspose dan rilis kasus tersebut, Selasa (7/1).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku pembacokan.

“Iya sudah diamankan oleh Polsek Bantarkalong. Nanti akan dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya, soal identitas pelaku, motif dan kronologisnya nanti kita akan ungkap di ekspose Selasa (7/1) (hari ini, Red) di Mako Polres Tasikmalaya,” jelas Siswo kepada Radar di ruangannya, kemarin.

Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng menambahkan pelaku pembacok satpam BJB sebenarnya sudah diamankan sejak Sabtu (4/1) sekitar pukul 22.00. Namun, belum diserahkan ke Mako Polres Tasikmalaya.

“Hari ini (Senin (6/1), Red) baru kita bawa ke Mako Polres Tasikmalaya, rencananya akan diekspose untuk motif pelaku belum bisa kita sampaikan nanti saja saat ekspose,” ujarnya.

Namun, kata dia, pelaku pembacokan masih ada hubungan keluarga dengan korban. Akan tetapi, seperti apa ikatan keluarganya dan bagaimana motif pelaku membacok Yudi akan diungkap dalam ekspose.

“Sebenarnya keluarga tidak ingin diekspose, karena ada aib keluarga,” ujarnya. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.