Pembangunan Kecamatan Tamansari TA 2017 Diresmikan, Total Anggaran Rp39,5 M

192
0
Loading...

KOTA TASIK – Program pembangunan fisik di Kecamatan Tamansari tahun anggaran 2017 telah rampung dan diresmikan langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, di halaman Puskesmas Sangkali Kecamatan Tamansari, Selasa (27/3).

Kabag Umum Setda Kota Tasikmalaya Rojab Riswan Taufik mewakili Asisten Daerah II Setda Kota Tasikmalaya Kuswa Wardana dalam laporannya menyebutkan, Kecamatan Tamansari telah melaksanakan pembangunan fisik sebanyak 176 kegiatan dengan total anggaran yang diserap sebanyak Rp39,5 milyar.

Ia menyebutkan, beberapa kegiatan pembangunan fisik yang termasuk di dalamnya seperti rehabilitasi dan penataan gedung kantor, pembangunan parit dan irigasi, bantuan sarana budidaya pertanian, pengadaan PJU, revitalisasi penataan pasar, optimalisasi penyediaan air minum, hingga pembangunan sarana puskesmas.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengharapkan pembangunan yang telah selesai bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat khususnya warga Kecamatan Tamansari.

Loading...

“Misalnya pembangunan Puskesmas Sangkali ini, silahkan dimanfaatkan untuk meningkatkan kuailtas kesehatan warga Tamansari,” ujarnya.

Salah satu warga Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Muh Ridwan (23) mengatakan, pembangunan infrastruktur di Kecamatan Tamansari sejauh ini sudah cukup baik dan membantu masyarakat.

“Terutama pembangunan puskesmas, kan sekarang sudah ada UGD nya, tentu sangat membantu. Kedepannya ada juga rencana pembangunan UNSIL di Kecamatan Tamansari, ya saya harap bisa turut membantu meningkatkan perekonomian warga Tamansari,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com. (sal)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.