Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Pemberi Harapan Palsu

26
0
TAK PRODUKTIF. penampilan Ezchiel N’douassel saat melawan Borneo FC mengecewakan bobotoh.

BANDUNG – Pemberi harapan palsu. Kalimat yang pantas untuk tim Persib Bandung saat bermain melawan Borneo FC kemarin malam di stadion Si Jalak Harupat, Kab, Bandung.

Sempat unggul 2-0 melalui gol Ghozali Siregar menit 9 dan Esteban Vizcarra menit 24. Tapi keunggulan itu hanya bertahan sampai menit 61. Gol Lerby Eliandry 62 dan Renan Silva pada menit 73 membuyarkan kemenangan tim besutan Robert Alberts tersebut.

Dengan hasil imbang tersebut, Maung Bandung tak pernah  merasakan kemenangan bermain di kandang setelah menang lawan Kalteng Putra beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut jika tim asuhannya tidak kuat mental untuk mempertahankan keunggulan.

Bukan sekali ini saja, contoh teranyar ketika bermain melawan Persela Lamongan, setelah unggul 2-1 mampu disamakan menjadi 2-2. “Tim ini belum punya karakter dan jiwa untuk mempertahankan keunggulan,” ucapnya usai laga.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menuturkan jika Ezechiel Nduoassel bermain cukup baik di babak pertama. Sehingga mampu menciptakan dua gol.  Tapi, dirinya heran pada saat babak kedua. Para pemainnya mengendurkan serangan dan banyak melakukan kesalahan yang tidak semestinya dilakukan. “Pokoknya hasil draw yang disayangkan,” ucapnya.

Atas hasil imbang dikandang, gelandang Persib Abdul Aziz memohon maa kepada bobotoh. “Kami pemain mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan. Mudah-mudahan Persib cepet bangkit,” kata pemilik nomor punggung 8 itu.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Mario Gomez cukuo bangga dengan apa yang dilakukan pemainnya pada pertandingan kemarin.  “Saya bangga terhadap pemain, apalagi setelah menciptakan gol balasan. Poin penting bagi kami. Intinya Persib bagus di babak pertama dan Borneo bermain baik di babak kedua,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu

Dengan hasil imbang ini, Borneo FC tidak terkalahkan di delapan laga yang telah dilaluinya. Jelas, pencapaian yang patut untuk dibanggakan. “Kami selalu ingin mendapatkan poin entah satu atau tiga poin. Dan tentunya saya sangat senang dengan capain yang diraih tim kami,” tuturnya. (pra)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.