Pembunuh Delis Siswi SMPN 6 Kota Tasik yang Ditemukan di Gorong-Gorong Terungkap

56659
6

KOTA TASIK – Terungkap sudah. Kematian Delis siswi SMPN 6 Kota Tasikmalaya, yang jasadnya ditemukan di gorong-gorong depan sekolahnya, Senin (27/01) lalu, adalah korban pembunuhan.

Dalam waktu dekat Kepolisian akan menetapkan tersangka dan kasusnya yang mengarah ke dugaan motif pembunuhan.

“Setelah hasil pengumpulan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi kita sudah bisa mengambil kesimpulan garis merah,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto SIk kepada radartasikmalaya.com.

Berita terkait : Usut Tewasnya Siswi SMPN 6 Kota Tasik, Polisi Periksa 9 Saksi
Berita terkait : VIDEO – Jerit Tangis Histeris saat Pemakaman Siswi SMPN 6 Kota Tasik yang Ditemukan di Gorong-Gorong

Terang Anom, ditemukan adanya kesesuaian-keseuaian yang sudah mengarah ke arah pelaku atau tersangkanya.

Namun demikian, Kepolisian sampai saat ini belum bisa membuka hasilnya ke publik karena masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Pihaknya juga sudah mengantongi hasil autopsi jenazah korban. Namun, Anom menegaskan, hasil autopsi itu bukan untuk konsumsi publik, melainkan untuk kepentingan penyelidikan.

Anom berjanji dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengungkap kasus ini secara lengkap. “Nanti, dalam waktu dekat kita akan ungkap kasus ini,” tegasnya.

Baca juga : Budi Panen Kurma di Masjid Agung Kota Tasik, Warga Rebutan

Sekadar diketahui, mayat Delis ini saat ditemukan masih berseragam lengkap pakaian Pramuka berkerudung dan ditemukan disampingnya tas sekolah berisi identitasnya serta buku-buku sekolah.

Tim Unit Identifikasi atau Inafis Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengevakuasi jenazah yang tersembunyi tersebut dengan cara membongkar tembok beton saluran drainase.

Dalam buku-buku di tas berwarna pink dekat mayat tersebut tertera nama korban adalah Del, salah satu siswi Kelas VII D SMPN 6 Tasikmalaya.

(rezza rizaldi)

Loading...
loading...

6 KOMENTAR

  1. Di tunggu informasi slnjutnya….dn jk mmng bnr delis mninggal krj mnjdi korban pmbunuhan…sy hrap kpd smua para pnegak hukum…agr mmpu mnangkap dn mnghukum nya dgn se berat”nya

  2. Yg Buat berita ini belum bisa membedakan mana yg sudah terungkap mana yg masih dalam penyelidikan…. Judulnya Sudah Terungkap.. tapi isi beritanya masih dalam penyelidikan lebih lanjut..

    Yg namanya sudah terungkap itu, pelaku sudah pasti dia dan sudah diamankan..

  3. “Pembunuh Delis Siswi SMPN 6 Kota Tasik yang Ditemukan di Gorong-Gorong Terungkap”. Lagi musim judul begini, disaat di baca blunder!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.