”Aksi” Tiga Pria dan Satu Wanita Mesum Viral di Media Sosial

Pemeran Video Porno Diringkus Polres Garut

295

KARANGPAWITAN – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Garut mengamankan dua orang yang diduga sebagai pemeran video mesum Garut. Sebelumnya, video yang diperankan tiga laki-laki dan satu perempuan itu viral di media sosial Twitter dan WhatsApp.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan dua terduga pelaku yang sudah diamankan berinisial V (19), seorang wanita dan A (30) seorang pria. Keduanya diamankan sehari setelah video mesum tersebut viral. “Sekarang kita masih memeriksa pemeran wanitanya. Kalau laki-lakinya sudah kami periksa,” ujar kapolres kepada wartawan di kantornya Rabu (14/8).

Meski sudah dua orang yang diperiksa, tetapi yang diamankan ke Mapolres Garut baru satu orang yakni pemeran wanitanya. Hal itu karena pria berinisial A sedang sakit parah di rumahnya. “A ada di rumahnya karena sakit. Anggota di lapangan sebut kondisinya sangat memprihatinkan. Tapi sudah kami periksa,” ujarnya.

Saat ini pihaknya masih terus mendalami dari terduga pemeran video tak senonoh dan mengejar beberapa pelaku dalam video tersebut.

Terkait status V dan A, Budi menyebut belum menjadi tersangka. Namun tak menutup kemungkinan keduanya bisa jadi tersangka. “Dari hasil pemeriksaan, V sehari-hari bekerja sebagai penyanyi panggung hajatan. Kalau A pengangguran, tetapi mantan suami V,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng menambahlan viralnya video di media sosial terjadi pada Selasa sore (13/8). Mengetahui itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya mengungkap para pemeran video mesum tersebut. “Sekitar tiga sampai empat jam kami selidiki dan akhirnya berhasil mengamankan terduga pelaku,” katanya. Saat ini, pihaknya masih mendalaminya untuk mengungkap peyebar dan pemeran video tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyat Garut, video yang mempertontonkan ”aksi” tiga pria dengan seorang wanita pertama kali ramai diperbincangkan masyarakat di aplikasi WhatsApp. Dalam grup pesan instan tersebut beredar link video yang diunggah melalui Twitter. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.