Beranda Banjar Pemerintah Diminta Perhatikan Atlet

Pemerintah Diminta Perhatikan Atlet

48
BERBAGI

BANJAR – Ketua HMI Cabang Kota Banjar Joko Nurhidayat meminta pemerintah kota memperhatikan nasib para atlet. Hal itu menyusul munculnya keluhan bahwa dana pembinaan bagi para atlet masih minim.

“Miris sekali sampai tidak ada dana pembinaan buat atlet,” ujarnya Rabu (4/4). Padahal, kata dia, potensi atlet bisa dimaksimalkan untuk kemajuan Kota Banjar.

Sejauh ini, terang dia, sudah banyak atlet dari Kota Banjar yang berprestasi. Tapi malah diakui daerah lain.

“Lagi lagi pemkot punya andil besar dalam rangka memajukan atlet di Kota Banjar. Minimal menganggarkan untuk pembinaan,” tegasnya.

Jika berbicara fasilitas, moral dan material, terang dia, semua atlet sangat berharap besar ada sentuhan yang maksimal dari pemkot. Karena itu dia berharap pemerintah menginventarisir kebutuhan, kendala dan keinginan para atlet.

“Yang jadi pertanyaan, sudah sejauh mana langkah itu dilakukan oleh Pemkot Banjar?” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, cabang olahraga pencak silat tidak mendapat tiket menuju Porda XIII Jawa Barat setelah gagal pada BK Porda.

Menurut Ketua Cabang Perisai Diri Kota Banjar Tono Sartono, kegagalan itu lantaran persiapan yang kurang matang dan minimnya anggaran pembinaan bagi para atlet. (nto)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.