Pemerintah Jangan Diam..! Paham Komunis Sudah Kuasai Pedesaan

140

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

JAKARTA – Politikus Gerindra Bambang Riyanto menilai ada kecenderungan Partai Komunis Indonesia (PKI) mulai menguasai semua lini. Ini dilihat dari gelombang imigrasi warga Tiongkok ke Indonesia.

Tidak hanya terlihat di perkotaan, mereka bahkan mulai menguasai wilayah pedesaan. “Gaya PKI itu menguasai wilayah pedesaan dulu baru masuk kota. Saya melihat gaya PKI sama seperti tahun 1965, walaupun saat ini agak kekinian karena sudah menggunakan alat medsos,” kata Bambang kepada JPNN, Kamis (5/10).

Dia menyebutkan, upaya PKI untuk menyebar paham komunisnya semakin kentara dengan masuknya warga Tiongkok ke Indonesia. Mereka menguasai lahan pekerjaan yang tidak hanya spesifik, tapi juga umum seperti petani, buruh, nelayan, tukang ojek, dan lainnya.

Tujuannya adalah menyebarkan paham komunisme. “Saya menyaksikan sendiri saat ke Solo dan Kendari, betapa banyaknya warga Tiongkok. Saya sampai kaget saat di pesawat 60 persen orang Tiongkok. Ini perlu diwaspadai, jangan sampai pemerintah lengah,” ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Pemerintah, lanjutnya, harus melihat kenyataan di lapangan bahwa orang Tiongkok sudah ada dari Sabang sampai Merauke.

Jangan karena berharap investasi dari Tiongkok, paham komunis dibiarkan di Indonesia. “PKI itu sangat, sangat, sangat kejam. Mereka mengadudomba dan melakukan apa saja demi mendapatkan kekuasaan,” ucapnya. (esy/jpnn)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.