Beranda Tasik Siap Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Melakukan Pengadaan Empat Unit Mobil

Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Melakukan Pengadaan Empat Unit Mobil

246
0
BERBAGI

SINGAPARNA – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya melakukan pengadaan empat unit mobil Toyota Hiace dalam menunjang kegiatan komisi di DPRD pasca ditariknya kendaraan dinas masing-masing anggota dewan.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya Roni AKS mengatakan pengadaan mobil dinas ini untuk menunjang kegiatan kelembagaan dewan baik dalam maupun luar kota.

“Intinya pengadaan empat mobil ini untuk menunjang kegiatan lapangan anggota dewan. Yang lebih intinya kendaraan ini sebagai operasional komisi, jadi satu komisi satu mobil untuk semua,” bebernya kepada Radar, Jumat (20/4).

Dengan satu komisi satu mobil, lanjut dia, akan lebih memudahkan koordinasi dan dari sisi anggaran akan lebih efisiensi ketika melakukan perjalanan dinas.

“Sebelumnya perjalanan dinas dengan jasa angkutan umum biayanya cukup mahal, maka dari itu dengan mobil ini bisa digunakan oleh 15 anggota dewan yang dampaknya lebih hemat,” terangnya

Anggaran yang digunakan untuk pengadaan empat mobil ini mencapai Rp 1,2 miliar. Dengan rincian masing-masing unit Rp 400 juta. (ujg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here