Pemerkosa Anak Tiri di Manonjaya Tasik Kabur, Polisi Periksa Saksi

445
0

KOTA TASIK – Terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri, Wa (41), warga Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasik, dikabarkan melarikan diri alias kabur.

Hal itu dilakukan Wa, setelah aksi bejatnya terhadap Bulan (bukan nama asli) yang kini menginjak usia 15 tahun, yang tak lain anak tirinya, diketahui istrinya.

Ibu Korban, Nur (40) membenarkan hal itu. Keesokannya, Wa melarikan diri setelah dirinya mempertanyakan kebenaran aduan anaknya soal pemerkosaan.

“Kabur pak, entah kemana. Pas saya tanyakan apakah benar melakukan itu kepada anak saya, dia (suaminya, Red) ngaku. Besoknya pergi entah kemana,” ujarnya yang ditemui saat menjalani pemeriksaan di Polresta Tasik, Sabtu (27/06) siang.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya membenarkan dan telah menerima laporan terkait dugaan kasus perkosaan serta pencabulan yang dilakukan oleh ayah pada anak tirinya.

“Kami masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Rencananya korban akan dilakukan visum hari ini,” singkatnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait : Seminggu Nikahi Ibunya, Pria Warga Manonjaya Tasik Perkosa Anak Tirinya
Berita terkait : Bunga Korban Perkosaan Ayah Tiri di Manonjaya Tasik Trauma Berat
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.